Rabu, 08 November 2017

Cara Mudah Mendapatkan Om Senang

Mendapatkan om om atau gadung dengan mudah
Mendapatkan om om atau gadung dengan mudah
Ngomongin Cewek - Beberapa wanita itu mencari pria yang mapan secara finansial, lebih berpengalaman dan bisa mengayomi mereka, maka gak sedikit om-om yang jadi inceran wanita-wanita muda. Tapi dapetin om-om itu gak semudah kelihatannya lho ya. Butuh beberapa trik supaya si om bertekuk lutut dihadapan kamu. Caranya gimana? Nih Ngomongin Cewek kasih kamu tips buat dapetin om-om.

Baca Juga : Alasan Cewek Gampang Baperan

1. Bersikap Manja dan Menggelendot

Om-om itu suka dengan wanita yang sering manja-manja. Karena rutinitas si om yang bikin sumpek, seringnya si om akan melepas kepenatan dengan bersantai. Nah disaat itulah kamu harus pinter-pinter manjat, eh manja, eh manjat, eh manja apa manjat ya? Apa manja sambil manjat-manjat? Tapi jangan terlalu over kamu manja-manjanya.

Jangan sampai setiap makan kamu minta disuapin, setiap mandi kamu minta dimandiin, dan setiap bobok kamu minta dinina bobokin terus dikelonin. Karena kalo kamu ngelakuin itu, kamu bisa dianggap masih balita deh. Untuk mengimbangi supaya kamu gak kelihatan terlalu manja, ada baiknya kamu imbangin kemanjaan kamu itu dengan....

2. Ajakin Bercanda Si Om

Kalau kamu tadi sudah bermanja-manja, sekarang selingin aktifitas antara kamu dan si om dengan bercanda. Tapi sebelum melempar joke, mungkin kamu harus ngerti jenis-jenis lelucon yang disukai om-om. Mungkin kamu bisa ngajakin tebakan "om, susu apa yang bisa terbang?"

Si om pasti pikirannya nyari jawaban kemana-mana, tapi tetep aja gak bisa nebak. Kalau si om sudah nyerah, baru deh kamu kasih jawabannya "Susu permen." Terus jangan lupa kamu ketawa ala om-om "Ahak ahak ahak." Biar joke kamu tambah lucu gitu.

Kamu harus siap kalau om nya itu ngasih pertanyaan balik ke kamu. Siapkan juga hati kamu kalau si om ngasih jokenya diulang-ulang. Jangan lupa ketawa ya meskipun Ngomongin Cewek tau hati kamu sedang menangis.

3. Harus Bersikap Mandiri

Kebanyakan om-om itu suka dengan wanita yang gak ribet, kalau bisa yang mandiri. Karena si om itu sudah padat jadwal kerjanya. Dari pagi sampe malem, sampe pagi lagi, si om itu bisa terus bekerja untuk menambah pundi-pundi tabungannya.

Kalau kamu mau deketin om-om, tunjukin kamu itu adalah wanita yang mandiri dan gak rewel. Jadi si om akan merasa tenang kalau menjalin hubungan dengan kamu. Jangan sampai si om itu dari awal sudah ngerasa kamu bakal ngerecokin kehidupannya dia.

Inget ya, tujuan kamu itu adalah om-om, bukannya remaja baru sunat yang bisa setiap saat bisa kamu sms-in untuk sekedar nanya "Lagi apa beb?" Kalau kamu sampai ngelakuin itu, jangan heran kalo si om sudah kabur duluan di langkah pertama kamu.

4. Mengerti Permainan Catur

Selain suka main burung, mayoritas om-om itu suka main catur. Nah disini kamu juga dituntut untuk bisa menemani om-om itu dalam bermain catur. Paling enggak kamu tau itu papan catur, bukan ular tangga, dan tau dikit-dikit tentang peraturannya.

Biasanya om-om itu kalau main catur suka dengan durasi yang lama. Jadi kamu harus siap kalau si om ngajakin main catur sampai 5 ronde dalam semalam. "Kenapa sih kok mainnya malam?" Ya karena kalo siang omnya kerja, jadi bisanya malam.

Kamu juga harus siap kalau om kamu tiba-tiba pilek dan bersin karena sudah bergadang main catur semalaman. Jangan sampai bersinnya kena kamu. Nanti repot, dicuci susah ilangnya.

5. Baca baca tentang burung

Selanjutnya kamu juga mesti sadar kalo kebanyakan om-om itu sukanya main burung. Jadi mulai sekarang kamu harus menambah pengetahuan kamu tentang dunia perburungan.

Misalnya burung apa yang lagi ngetrend saat ini, apakah kenari, kacer, cucak rowo, lovebird atau ciblek. Kamu harus sigap kalau-kalau suatu waktu burung kesayangan om kamu itu sakit, tidak lincah seperti biasanya.

Sebagai wanita idaman si om, kamu bisa kasih jamu buat burung yang loyo itu. Bisa aja kamu kasih putih telor ditambah madu. Atau kamu bisa juga rekomendasiin link suara burung cucak rowo digital remastering ini supaya si om tambah sayang sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar